Sabtu, 04 Oktober 2014

Ff Yadong One Shoot Paling Hot

He is Such Evil | Kyulhae Art & Fanfiction


25 Nov 2013 - Rated 23+ Nc | Lenght Oneshoot | Genre Lemon, Pemaksaan, ada ... Walau inspirasi dari beberapa FF Nc Story ini merupakan sequel dari He Is The One . .... Kau itu milikku dan aku paling tidak suka berbagi dengan siapapun “ ..... Wahahahah akhirnya ff somplak ini tercipta lagi, Hot gak para readers?

[NC-21] She's Mine (Oneshot) | 유 환 희


22 Okt 2013 - FF ini asli dari pemikiranku. ... Yeoja yang memakai atasan yang berwarna pink serta hot pants ..... Oh iya, ini oneshoot atau chapteres ya?

FF Oneshot “Mine” (NC) | AstreDiaries


27 Okt 2013 - Rating : NC-17 ... Ia paling tidak suka jika masalah sepele bisa mengganggu hubungan mereka, ..... ff NC sweet pertama yang aku baca ^^.

KoreanNC Land | A Land with FanFiction NC


Genre :: yadong, romance, NC21, one shot (maybe). Anyeong ini ff yadong pertama ku mohon di maklumi jikalau tidak enak, kurang hot, atau apapun yang ...

FANFICTION \ ABOUT ME, CHO KYUHYUN | GS / ONE ...


3 Feb 2013 - One Shoot ...... kyaaa~ eonie so hot deh ff nya… wkaka .... Saya sangat suka sama ff kamu, entah kenapa saya paling suka baca ff yg isinya nyiksa si evil cho itu hahaha ... hehehee, kyu jangan yadongan dirumah sakit dong.

FF KIRIMAN//BELIVE ME//ONESHOOT | Park Hyunmie World


29 Jun 2013 - Dari awal saya tak berniat buat bikin ff Nc. Tapi ntahlah, pas udah selesai… ... Lenght :Mini ff (Oneshoot) ... kau memperkosaku, mengambil paksa kehormatanku, harta yang paling penting buatku. .... Dan yg pastinya Hot…
So Hot [Hyun Couple] | Miss Cho~ - WordPress.com

30 Jul 2012 - Judul : So Hot [Hyun Couple] 3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot 4. ... Ini FF Yadong sekaligus FF NC pertama aku.. jadi maklumin ajah yaa ...

SeoKyu First Night (Oneshoot/NC) | SM Town Fanfiction


28 Okt 2011 - Ini adlh ff NC, jadi atas kesadaran sendiri2 ya klo mau baca. ... This entry was posted in Fanfiction, NC, One shoot, OS 1 (full), Romance and tagged kyuhyun, .... lumayan hot, tapi sayangnya mainnya cuma satu ronde.
Gwihaneun nae kkeoya (ONESHOOT ...

24 Nov 2012 - Eunkyung datang lagi dengan membawa FF NC baru. ... Mianheo kalo nggak HOT :pAuthor : me as Shin Eun KyungGenre : romance, ...
Valentine ~ One shot (NC 21 | My Secret Room!!

21 Mei 2011 - Akhirnya aku buat NC versionnya dengan bahasa aku sendiri. ... Hari itu adalah hari yang seharusnya paling ditunggu-tunggu oleh seluruh .... one shot → ... Udah bgus c mnrut q Ff.ny thor, cuma msh agk kurng hot >.< infolaini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar