Minggu, 05 Oktober 2014

Ff Yadong Hot Banget Oneshoot

I'm Yours Full Nc +21 Kyuri | Kyulhae Art & Fanfiction


30 Mar 2013 - 21+ Nc. Lenght : Oneshoot. Genre : Romance, Love, Married, Nc full 21. Disclimer ..... aku suka banget kalo ada ff kaya gitu… ... iya eon NC ny krng hot, tpi tetep daebak, kajja eon bwat lgi ff NC kyuri yg +23 hahahaha :D.

He is Such Evil | Kyulhae Art & Fanfiction


25 Nov 2013 - Rated 23+ Nc | Lenght Oneshoot | Genre Lemon, Pemaksaan, ada ... Walau inspirasi dari beberapa FF Nc Story ini merupakan sequel dari He Is The One . ...... Wah hot banget thor #nyari udara segar biar ga panasss #:-s.

SeoKyu First Night (Oneshoot/NC) | SM Town Fanfiction


28 Okt 2011 - Ini adlh ff NC, jadi atas kesadaran sendiri2 ya klo mau baca. ... Dan maaf klo ini gak hot. ..... gila nih umma dan appa hot banget /plakk ff nya ...

Gwihaneun nae kkeoya (ONESHOOT ...


24 Nov 2012 - Eunkyung datang lagi dengan membawa FF NC baru. ... Mianheo kalo nggak HOT :pAuthor : me as Shin Eun KyungGenre : romance, ...

FF : Cool In Love #Oneshoot #KeyCole #NC-21 - mega ...


2 Sep 2013 - Author : Mrs.CLS Tittle : Cool In Love Lenght : Oneshoot Genre : Yadong,NC21 Cast : -Key Kim Ki Bum (SHINee) -Nicole Jung (KARA)

FF KIRIMAN//BELIVE ME//ONESHOOT | Park Hyunmie World


29 Jun 2013 - Dari awal saya tak berniat buat bikin ff Nc. Tapi ntahlah, pas udah ... Tapi yasudahlah, berhubung ff Nc ini udah jadi, sayangkan kalo ..... hanya 2 org di d crt ini, tp tetap aja bawaannya seru banget.. Dan yg pastinya Hot…
[ONESHOOT/NC21/KyuYoung] My Sexy Secretary - -FC ...

17 Jul 2013 - Holly …. aku datang bawa FF NC nih … Full NC pertama ane … jadi maaf yaa kalo kurang hot atau bagaimananya … ini ide semua berawal ...

FF Oneshot “Mine” (NC) | AstreDiaries


27 Okt 2013 - Length : Oneshot. Rating : NC-17. Genre : Soft Romance. Disclaimer : Dengan egois saya mengatakan bahwa Yongguk sepenuhnya adalah ...
[Oneshoot] Turn Me On! | (˘‿‿˘) WonKyu's Love (˘‿‿˘)

30 Okt 2012 - Pairing: WonKyu, ChangKyu, YunKyu Warning: Ini adalah fic NC terpanjang hima ... Gila ni ff HOT bgt,,kyumom yg kuat yh dserang 3seme….hahah. ... panasssss banget !!! ayo siapa mau bawain es kutub utara ke rmah gw ?
KoreanNC Land | A Land with FanFiction NC

A : plagiat? saya juga kurang tahu ya. itu plagiat atau bukan. karena itu FF, bukan saya yang buat ( gak ... Length :: Oneshoot ... Anyeong ini ff yadong pertama ku mohon di maklumi jikalau tidak enak, kurang hot, atau apapun yang kurang. infolaini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar